Dukung Cegah Stunting XL Axiata Bagikan Paket Makanan Sehat di Medan

oleh -
Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) di Kota Medan yang juga Wakil Walikota Medan, H. Aulia Rachman, S.E (kedua dari kiri kemeja putih) bersama Kadis Kominfo Kota Medan, Arrahmaan Pane (paling kiri kemeja putih) dan Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi (kedua dari kanan, kemeja hitam), menyerahkan paket makanan sehat kepada kepada anak-anak warga penerima manfaat di Grha XL, Medan, Rabu (26/10). XL Axiata mendukung program pencegahan stunting di berbagai daerah. Sebagai implementasinya, bekerja sama dengan sejumlah instansi pemerintah, XL Axiata menyalurkan donasi paket makanan sehat kepada anak-anak dari kalangan keluarga tidak mampu.

Nasional– PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mendukung program pencegahan stunting di berbagai daerah. Sebagai implementasinya, bekerja sama dengan sejumlah instansi pemerintah, XL Axiata menyalurkan donasi paket makanan sehat cegah stunting kepada anak-anak dari kalangan keluarga tidak mampu. Program ini sudah terlaksana di antara lain di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Banten dan Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Di Medan, Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) di Kota Medan yang juga Wakil Walikota Medan, H. Aulia Rachman, S.E dan Group Head XL Axiata West Region Desy Sari Dewi, secara simbolis menyerahkan langsung paket makanan sehat cegah stunting kepada anak-anak di Grha XL Medan, Jalan Diponegoro, Medan, Sumatera Utara, Rabu (26/10). Paket makanan sehat cegah stunting tersebut berupa beras, kacang hijau, telur, minyak goreng, gula dan lainnya.

Desy Sari Dewi mengatakan, “Sebagai bagian dari masyarakat Kota Medan dan di daerah lain di Indonesia, XL Axiata merasa bertanggung jawab untuk melihat persoalan sosial yang dihadapi  masyarakat dan yang kini menjadi perhatian pemerintah, termasuk pencegahan stunting. Semoga donasi ini bermanfaat bagi anak-anak yang membutuhkan, serta bisa menginspirasi pelaku usaha lain untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan pencegahan stunting ini.”

Comment