oleh

DPC Demokrat Indramayu Buka Pendaftaran Calon Bupati, 8 Tokoh Langsung Ambil Formulir

RJN, Indramayu – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrta Kabupaten Indramayu membuka konvensi dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Indramayu periode 2020-2025.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Indramayu, Sri Budiharjo Herman mengatakan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Indramayu periode 2020-2025 ini bagian dari instruksi dari DPP partai Demokrat kepada semua DPC seluruh Indonesia termasuk kabupaten Indramayu.

“ Penjaringan ini bersifat umum dan terbuka bukan saja untuk kader dan internal partai Demokrat melaikan semua tokoh masyarakat dari berbagai kalangan,” ungkapnya

Dia mengatakan, proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Indramayu ini merupakan kesempatan terhadap tokoh tokoh masyarakat di Kabupaten Indramayu yang mempunyai kompetensi dan popularitas.
Atas dasar itu, partai Demokrat memberikan peluang terhadap tokoh-tokoh masyarakat  untuk bisa menjadi bupati dan wakil bupati di Indramayu.

Sementara itu, ketua penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPC Demokrat Indramayu Ro’un Indra Pribadi mengatakan proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Indramayu periode 2020-2025 di buka dari 26 Januari sampai dengan tanggal 31 Maret 2020.

“ Jadi prosesnya nanti, ketika bakal calon sudah menyerahkan berkas, kemudian kami kirim ke DPD Demokrat , nanti dari DPD yang menyeleksi hasilnya lolos atau tidaknya bakal calon,” pungkasnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan yang dihimpun pada hari pertama pembukaan penjaringan bakal calon bupati Indramayu, ada sebanyak 8 tokoh yang mengambil berkas pencalonan bupati dan wakil bupati yakni Sudiro asno, Kamud, Anis Khoirunissa, Sri Wahyuni, Sri Budihardjo, Anwar Syahadath, Nurpan dan Ali Wardana.

(red/rjn)

Komentar

News Feed