Disuguhi Jalan Rusak, Pemprov Jabar Segera Perbaiki

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Kedatangan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, untuk meresmikan sanimas di Desa Tanjunganom disuguhi jalanan yang rusak berat sepanjang 3 Kilometer arah Cilengkrang-Tonjong, Kecamatan Pasaleman, Kabupaten Cirebon, Kamis (18/1). Dalam pesannya kepada Kuwu Tanjunganom, bahwa Provinsi Jawa Barat akan membangun jalan pada Anggaran 2019, agar masyarakat di Kecamatan Pasaleman bisa nyaman melewati jalan yang bagus.

Saat ditemui seusai menerima Wakil Gubernur Deddy Mizwar, Kuwu Tanjunganom Darmanto mengatakan, lampu hijau dari Wakil Gubernur untuk membangun jalan yang rusak berat di Jalur Cilengkrang-Tonjong menjadi harapan bagi masyarakat yang sudah lebih dari lima tahun ini, di mana mereka mesti ekstra berhati-hati dalam melewati jalan yang rusak berat.

“Sebetulnya rencana perbaikan sudah muncul dalam list di Bina Marga pada tahun 2017. Namun mendadak hilang dan waktu ditanyakan kepada pihak dinas terkait sudah dialihkan ke tempat lain,” jelasnya.

Ditambahkan Darmanto, jalan sejauh 3 kilometer tersebut merupakan jalan poros desa, sehingga menjadi kewenangan Pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon.

“Jalan yang rusak berat itu jalan poros Desa kewenangan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.