Diskominfosantik Perkuat Layanan PPID dan SP4N LAPOR

oleh -

Bekasi – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi menerima visitasi dari Diskominfo Provinsi Jawa Barat, di Kantor Diskominfosantik, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, pada Rabu (06/07/23).

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Rhamdan Nurul Ikhsan mengatakan, kunjungan tersebut berkenaan dengan penerapan sistem pengelolaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR).

“Visitasi ini bertujuan untuk memperkuat dan meningkatkan sistem pelayanan PPID dan SP4N LAPOR di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan mengacu pada sistem pengelolaan yang dilakukan oleh Pemprov Jabar,” ujarnya.

Rhamdan menyampaikan, Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, ingin menerapkan sistem pengelolaan PPID dan SP4N LAPOR ini sebaik mungkin dengan harapan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Berita Rekomendasi

Comment