Diduga Mengantuk, Supir Mobil Menabrak Dua Petugas Tol Cipali

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Indramayu – Sebuah kendaraan Chevrolet Aveo bernopol B 1192 EVC menabrak dua petugas jalan Tol Cipali di km 126 jalur A atau arah menuju Cirebon, Selasa (12/6) sekitar pukul 12.05 WIB. Akibatnya, dua petugas tersebut tewas.

Menurut General Manager PT Lintas Marga Sedaya (LMS) Suyitno, dua petugas yang ditabrak tersebut sedang menderek dan mengevakuasi kendaran yang sedang mogok di Tol Cipali.

Bacaan Lainnya

“Ketika petugas sedang mengevakuasi mobil yang mogok, tiba-tiba datang mobil Chevrolet dari arah Cikampek yang menabrak dua petugas kami, hingga terpental. Diduga supir tersebut mengantuk,” jelasnya, Selasa (12/6).

Suyitno menjelaskan, salah satu petugas tersebut sedang memberikan aba-aba kepada mobil derek, sedangkan satunya mengatur lalu lintas. Dua petugas yang meninggal tersebut akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Ciereng Subang.

Dengan adanya kejadian ini, Suyitno mengimbau kepada para pemudik agar menyiapkan kendaraan dan kesehatan fisik agar siap. “Karena jika mengabaikan hal tersebut, bisa menyebabkan kecelakaan yang bisa menelan korban jiwa,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Comment