Dialog Kebersamaan, Komarudin: Jadikan Pemikir Gagasan Visioner untuk Kalangan Milenial

oleh -
Dialog Kebersamaan: Arief Rosyid (Komandan Pemilih Muda), Dila Novita (Akademisi), Komarudin (Anggota DPRD Kota Bekasi, Harun (MN Kahmi), Senin 27 November 2023.

Bekasi – Forum Komunikasi Mahasiswa Bekasi sukses menggelar dialog kebangsaan yang bertemakan “Suara Milenial untuk Milenial”.

Kegiatan tersebut digelar di Kopi Bajawa Flores, Kota Bekasi pada 27 November 2023 yang dihadiri ratusan anak-anak muda generasi Milenial dan Gen-Z.

Diketahui, Narasumber dialog tersebut turut mengundang Arief Rosyid (Komandan Pemilih Muda), Dila Novita (Akademisi), Komarudin (Anggota DPRD Kota Bekasi, Harun (MN Kahmi).

Menanggapi kegiatan ini, Komarudin mengatakan adalah menjadi ruang-ruang publik yang mampu mencerdaskan kaum-kaum muda untuk timbul adanya gagasan baru.

“Saya melihat acara kaya gini bagus bangat, bisa ada di Kota atau Kabupaten Bekasi. Agar bisa kedepannya muncul kelompok baru dalam bentuk diskusi dan bisa juga ada trobosan baru dari anak muda (milenial/gen-z) ini,” ujarnya kepada awak media.

Ia juga menuturkan ini menjadikan salah satu kelompok pemikir-pemikir baru sebuah gagasan visioner dari kalangan milenial.

Ditambah, pada saat ini menjelang kontestasi pemilih muda pada pemilu 2024 nanti. Menurutnya hal ini paling banyak didominasi pada temen-temen milenial.

“Kelompok muda itu selalu jadi objek yang paling menarik, apalagi nanti pada pesta demokrasi pada pemilu 2024 yang bakal menjadi sorotan,” jelas Komar.

Tak hanya itu, dirinya pun berharap dalam hal kegiatan ini menjadi pembekalan yang menjadi kebermanfaatan apa yang sudah tersampaikan dari dialog kebangsaan tersebut.

“Semoga bisa tersampaikan juga kepada masyarakat, ya karena untuk kemajuan bangsa kita untuk maju pada Indonesia emas 2045 nanti,” tutupnya. (*)

Berita Rekomendasi

Comment