oleh

Demokrat Ingin Target Tercapai, Ini Strategi Dari Kang Hero

RJN, Cirebon– Sepak terjang Ketua Komisi 2 DPR RI asal Partai Demokrat memang unik, disela sela kesibukan nya yang super ketat. Herman Khaeron mampu membagi waktunya tidak hanya dengan konstituennya namun juga dengan para pemburu berita, salah satu akan menggelar tournament futsal antar Awak Media pada minggu depan.

Namun pada saat disinggung tentang target yang dipatok oleh Partai berlamban Mercy pada pemilu 2019, Herman Khaeron atau Kang Hero menegaskan untuk dapat mencapai target 15% pada pemilu nanti maka dirinya harus memasang strategi strategi khusus dalam menggaet suara masyarakat di dapilnya.

“Kami sudah memiliki modal dengan basis 10% tentu ini berkat strategi dari Ketua Umum kita Pak SBY, sedangkan untuk mendulang suara di pileg nanti kami memiliki strategi khusus agar bisa mencapai target 15% dan syukur syukur bisa melebihi target Partai.”

Kami akui situasi sekarang ini setiap partai pasti akan berlomba lomba memdapatkan voters, namun kami yakin dengan kerja keras dan strategi yang kami miliki akan mampu mendapatkan hati masyarakat dan akan memilih Partai Demokrat pada Pemilu 2019.

“Kami akui persaingan antar partai sangat ketat namun kami yakin pada pileg ini suara Partai Demokrat akan meningkat, “ugkapnya kepada rakyatjabarnews.com saat ditemui di salah satu kedai kopi di bilangan jalan Tuvarep, Kamis (1/11/2018).

Masih menurut Kang Hero bahwa safari politik yang dilakukan oleh Ketua Umum kami dan Ketua Komando ke berbagai wilayah di Indonesia seperti sekarang di Wikayah 3 Cirebon merupakan cara agar suara di Provinsi Jawa Barat kembali meningkat.

“Safari politik yang dilakukan oleh Pa SBY dan mas AHY tentu menjadi menjadi kerinduan bagi masyarakat agar kembali memilih Partai Demokrat pada pemilu 2019,”tandasnya.(ymd/rjn)

Komentar

News Feed