DCKTR Kabupaten Bekasi Revitalisasi Markas Kodim 0509

oleh -
Foto Istimewa.

Bekasi – Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Kabupaten Bekasi pada tahap pertama telah menyelesaikan revitalisasi pembangunan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0509/Kabupaten Bekasi.

Pembangunan revitalisasi Markas Makodim 0509 merupakan bukti nyata sinergitas Pemkab Bekasi dengan Forum pimpinan daerah (Forkopimda).

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Kabupaten Bekasi, Benny Sugiarto, ia mengatakan tahap pertama pembangunan pada gedung Makodim 0509 telah selesai dilaksanakan.

“Alhamdulillah revitalisasi pembangunan gedung Makodim 0509 tahap awal telah rampung kami laksanakan dengan biaya sebesar Rp 7,7 miliar,” ungkapnya, Kamis (16/11/2023).

Lanjut Benny, ada-pun pelaksanaan pekerjaannya dengan waktu selama 150 hari, dan sudah berjalan sejak 20 Juni sampai 16 November 2023.

“Kami berharap dengan adanya pembangunan peremajaan gedung Makodim 0509 dapat terus meningkatkan Sinergitas, kerjasama yang baik antar Forkopimda,” harap Benny.

Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf Danang Waluyo, mengucapkan rasa terimakasih dengan adanya revitalisasi pembangunan gedung dan ini menunjukkan kerjasama yang baik antara TNI dan Pemkab Bekasi.

“Dan saya berharap dengan adanya pembangunan renovasi ini kiranya dapat terus meningkatkan kemitraan dan persaudaraan dan juga berdampak pada masyarakat dengan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi masyarakat,” pungkasnya. Advertorial

Berita Rekomendasi

Comment