oleh

DBS Radin Inten Siapkan Voucher dan Emas Untuk Pengunjung Mall Cipinang

RJN, Jakarta – Pinter Bener Showroom Festival yang dihelat oleh dua Diler Mitsubishi PT. Dwindo Berlian Samjaya Radin Inten dan PT. Dwindo Berlian Samjaya Cakung di Parkiran Lobby Mall Cipinang Indah, Minggu (20/10/2019).

Menurut Sales Manager PT. Dwindo Berlian Samjaya Cakung Satriyo Dhigdoyo mengatakan, acara dihelat pada Sabtu (19/10/2019) kemarin, pukul 13.00 WIB hingga selesai pukul 17.00 WIB, bukanya hanya itu saja, Acara ini dihibur oleh Musik Band pengiring guna untuk ikut serta memeriahkan  Memeriahkan acara, kita adakan hiburan musik baik oleh Event Organizer (EO) dan band dari Ingernal diler.

“ Kami juga menyediakan aneka Food Truck yang siap menyajikan makanan, seperti ayam goreng lime,burger daan Ice Cream Food Truck untuk menyuguhi setiap tamu yang hadir, ujarnya.

Sedangkan menurut Iwan Sutiawan menjelaskan, untuk promo sendiri dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), jika Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) ditempat khususnya untuk pembelian unit mobil Xpander akan mendapatkan hadiah Voucher Sodexo senilai Rp 2juta atau seberat Emas 3 Gram, “ ujarnya Sales Manager Mitsubishi PT. Dwindo Berlian Samjaya Radin Inten.

“ Ada juga khusus pembelian Pajero akan mendapatkan Voucher Sodexo senilai Rp 3juta dan  juga program leasing seperti Dipo Finance juga menyediakan Emas 3 Gram khusus kredit pakai Dippo Finance dalam waktu tenor 1 tahun atau free asuransi 2 tahun jika tenor diatas dua tahun menggunakan leasing Dipo Finance.”

Acara ini dihadiri oleh Area Koordinator PT. MMKSI Nadya, Kepala Cabang Mitsubishi Dwindo Cakung Suriadi Lau, kepala Cabang dwindo Radin Inten Ahmad Rifai, Sales manager Cakung Satriyo Dhigdoyo, dan Sales Manager Radin Inte Iwan sutiawan.

Lanjutnya, untuk target SPK event kali ini perdealer diwajibkan 20 SPK ini event Pinter Bener Showroom Festival dan setiap tamu yang hadir juga akan mendapatkan souvenir menarik dan jika SPK ini ditempat akan mendpatakan tambahan souvenir dari leasing yang bekerja sama dengan kami,” jelasnya Satriyo Dhigdoyo.

Saat ditanya Antusias pengunjung, hari ini sangat luar biasa rame walaupun dan cuaca panas pengunjung teta semangat untuk membeli mobil disini, dan terima kasih untuk tim sales marketing

dan tim lising yang sudah bekerja kerja keras dalam event ini, tetap maju dan semangat dalam berjualan mobil disini, “ tutupnya.

 

Komentar

News Feed