Dukung PPnBM, SSPM Siliwangi Targetkan SPK dan Bagi-bagi Hadiah Menarik untuk Pelanggan

  • Whatsapp

RJN. Bekasi –  Diler resmi Mitsubishi, PT Sun Star Prima Motor (SSPM) Siliwangi Bekasi, helat Showroom Event yang difokuskan pada penjualan New Pajero Sport dan Xpander, pada Sabtu (6/3/2021) yang berlokasi di Jl. Siliwangi No. 90 Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

” Target Xpander dibuka setelah final PPnBM, kita kejar SPKnya untuk subsidi 100% (DP %- red) untuk Xpander,” kata Ida Zoraida selaku Branch Manager.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, event ini dibuka di dilernya mulai pagi pukul 09.00 – 17.00 WIB. Menurutnya, SPK yang telah masuk hingga siang itu, 13 untuk Xpander dan 3 New Pajero.

Hingga siang ini, SPK untuk Xpander sudah 13 dan New Pajero 3 SPK, dan ini akan berlanjut hingga sore nanti,” tuturnya, kepada media.

Ida juga menerangkan, even tersebut akan dilakukan rutin setiap bulannya, untuk mengejar target. Dikarenakan momentum sangat bagus dan konsumen sudah menunggu lama dengan diskon PPnBM yang lumayan besar, ditambah juga diskon diler dan Lucky Dip (hadiah menarik) seperti, Sepeda gunung, TV Led, Rice Cooker dan lainnya.

 

Diketahui, selain hadiah yang diberikan, konsumen juga dimanjakan dengan Live Music dan makan gratis. “Allhamdulillah event ini cukup banyak peminatnya, hingga tadi kita sibuk ya melayani Costumer yang datang,” ujar Ida.

Dikatakannya juga, hingga sore sudah ada kurang lebih 20 keluarga (Costumer) yang terlayani, hingga sekarang masih berdatangan. “Selain itu, kita juga telah lakukan test drive, gunakan unit tester, ada New Pajero, Xpander Cross dan Xpander Ultimate. Ini kita lakukan unitnya Stanby, kita lihat peminatnya cukup banyak dan kita berikan hadiah juga,” katanya.

Kemudian, diungkapkannya lagi, dari unit yang banyak peminat ini adalah Xpander, mungkin dikarenakan varian dari Xpander cukup tinggi dan spesifikasinya juga tinggi.

“Hingga kini, memang Xpander yang cukup banyak diminati, karena Spesifikasinya tinggi dan mempunyai fitur lengkap,” tutupnya.

(ziz)

 

Pos terkait

Comment