Dandim Cek Lokasi Progres Pembangunan Posyandu

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Kunjungan Kerja (Kunker) Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S, dalam rangka mengecek giat Pra TMMD ke-110 tahun 2021, Pembangunan Gedung Posyandu bertempat di Kampung Ciloa RT. 09/RW.04, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, pada Rabu (17/2/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dandim di sambut perwakilan Danramil 06/Setu, Pelda Sutarto bersama Miftahudin (Sekdes) Kertarahayu, Dedi Ketua BPD, Babinsa Desa Kertarahayu, Sertu A Kodir dan Serda Imam S serta Roy Ketua Tim Pembangunan Posyandu.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Dandim dilokasi itu, untuk mengecek pembangunan Posyandu dan persiapan pengecoran bangunan posyandu dalam rangkaian kegiatan Pra TMMD ke 110 TA 2021 di tempat tersebut.

“Saya lakukan pengecekan, guna memastikan sudah sejauh mana perjalanan pembangunan posyandu dan persiapan pengaspalan yang akan dilaksanakan,” ujar Dandim.

Diungkapkan Dandim, bahwa pada program TMMD ke- 110 tahun 2021 ini, serentak dilaksanakan di wilayah Kodam Jaya.

“Hal ini dilakukan, guna membantu pemerintah dalam hal pembangunan fisik maupun non fisik untuk mengembangkan wilayah Teritorial Kodim 0509/Kab. Bekasi,” tandasnya.

(ziz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *