Daftarkan Bacaleg ke KPUD, Hanura Siapkan Petarung Tiap Dapil

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Bekasi resmi menyerahkan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPUD Kabupaten Bekasi, Selasa (17/7).

Kedatangan Hanura sekitar jam 9 malam dikomandoi langsung oleh Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Firman Andriyana beserta para pengurus harian.

“Alhamdulilah kita bisa daftar pas jam 9 malam, tepat sekali. sesuai siloka kita yaitu target sembilan kursi,” katanya dalam konferensi pers.

Firman mengatakan persyaratan caleg perempuan minimal 30 persen sudah dipenuhi oleh Hanura. “Kouta perempuan sudah melebihi ketentuan,” tuturnya.

Ia mengatakan untuk mencapai target sembilan kursi ada beberapa daerah pemilihan (dapil) yang ditargetkan harus mendapatkan dua kursi.

“Ada beberapa dapil itu kita target dua kursi, mudah-mudahan bisa tercapai, kita sudah siapkan strategi, kita sudah siapkan petarung-petarung tangguh di setiap dapil,” paparnya.

Dari semua bacaleg Hanura dikatakan Firman terdiri dari semua lapisan masyarakat salah satunya kalangan millenial, “Banyak kader-kader muda Hanura maju dalam pileg. Rata-rata bacaleg muda, bahkan ada yang baru 21 tahun,” tuturnya.

Hanura menjadi partai yang mendaftar ke 13 di KPUD Kabupaten Bekasi, Firman menyebut hal tersebut merupakan kode alam Hanura akan bangkit pada pileg mendatang.(Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.