oleh

CSB Mall Mei Ramadhan Full of Stars

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Mei Ramadhan Full of stars, adalah tema yang CSb mall angkat untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan di Bulan Mei 2018. Dengan datangnya bulan suci ramadhan CSB mall memberikan berbagai macam rangkaian acara yang menarik untuk para pengunjung setia.

Diawali dengan kegiatan CSR CSB mall volunteer weeks. Suatu kegiatan untuk memperingati hari pendidikan nasional di tahun 2018. CSB Mall memberikan donasi berupa rak buku, buku bacaan, dan alat menggambar yang didonasikan kepada 5 PAUD yang tersebar di Kota Cirebon pada tanggal 07 Mei 2018.


Dilanjutkan dengan Cirebon Job Fair 2018 yang bekerjasama dengan dinas tenaga Kerja kota Cirebon pada tanggal 7-9 mei 2018. Ada lebih dari 30 perusahaan ternama yang mengikuti kegiatan ini. Pengunjung mall dapat dengan mudah mengakses booth booth dari perusahaan yang ada dan menadapatkan informasi mengenai kesempatan kerja yang tersedia di perusahaan tersebut.

Selanjutnya, PT. Teja Berlian mengadakan sebuah pameran Mitsubishi bertajuk Mitsubishi “aMEIzing” di atrium CSB mall pada tanggal 10-20 Mei 2018. Dengan menampilkan berbagai macam variant terbaru dari Mitsubishi, menjadi sebuah pilihan alternative bagi para mengunjung mall untuk menadapatkan mobil impian.

Dan selama bulan suci Ramadhan, CSB mall menyuguhkan berbagai macam hiburan dan event menarik khas ramadhan seperti Ramadhan Fair bersama Raisya Organizer. Dalam Ramadhan fair ini anda dapat menjumpai berbagai macam busana muslim pilihan terbaik, pernak pernik khas ramadhan, dan masih banyak lagi. Tentunya dengan diskon terbaik untuk anda semua para pengunjung setia CSB mall.

Hiburan religi juga tidak ketinggalan menemani para pengunjung CSB mall seperti Naysid oleh D’taqwa Voice, pementasan marawis oleh team marawis attaqwa, live music religi dari The Deal Band, dan penampilan hiburan khas timur tengah dari Aljazeera grup.

Kemudian, CSB mall mengadakan sebuah acara Santunan kepada anak-anak panti asuhan pada tanggal 31 Mei 2018. Santunan diberikan kepada 250 anak yatim piatu. Acara akan berlangsung di atrium Ground Floor CSB mall. Tidak hanya santunan saja, akan ada penampilan dari beberapa perwakilan panti asuhan, siraman rohani dari ustad taufik, S.Ag, penampilan nasyid dari D’taqwa Voice, dan berbuka puasa bersama anak-anak panti asuhan sebagai acara penutup.(RJN)

Komentar

News Feed