Auto 2000 Bekasi Timur Bengkel Siaga

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Toyota Auto 2000 Bekasi Timur menjadi salah satu bengkel siaga Toyota. Pihaknya sudah siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna kendaraan. 

Kepala Bengkel Auto 2000 Bekasi Timur, Hermanto ditemui awak media memaparkan selama libur lebaran bengkelnya akan normal seperti biasa.

Bacaan Lainnya

“Bengkel Auto 2000 Bekasi Timur salah satu bengkel Toyota siaga karena  bengkel kami berada di jalur mudik pantura,” katanya. 

Dikatakannya Auto 2000 Bekasi Timur sudah siap melayani pemudik yang melintas di Jalan Dipenogor,  Bekasi Timur. “Kita sudah siapkan mekanik dan juga sparepart,” tuturnya. 

Pada 15-16 Juni siap melayani servis darurat.  Ia memastikan stok sparepart akan aman selama lebaran, “Kita sudah pesan dari jauh hari ke atpm. Sparepart-sparepart yang banyak penggantian seperti rem,  kopling dan lainnya. Tanggal pas lebaran kita melayani service emergency,” katanya. 

Ia mengingatkan agar pengguna kendaraan Toyota untuk menghadapi mudik membawa alat dongkrak, “Saran saya agar pengendara mulai belajar untuk alat dongkrak.  Sehingga jika ada kendala dijalan yang jauh dari bengkel bisa segera antisipasi. Belajar membuka ban dan membawa senter,” katanya. 

Pengguna kendaraan juga diharapkan menjaga stamina fisik sebelum melaksanakan perjalanan jauh. “Selain jaga stamina. Ketika berkendara juga atur tempat duduk senyaman mungkin. Dan istirahat setelah 4 jam berkendara,” katanya. 

Auto 2000 Bekasi Timur akan buka pelayanan secara normal mulai jam 9 pagi hingga 5 sore. (Ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *