Bupati Indramayu Mengapresiasikan Tawamasrohmat di Kecamatan Lohbener

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Bupati Indramayu, Hj.Anna Sophanah, mengapresiasi program Tawamasrohmat di Kecamatan Lohbener yang digagas oleh Camat.

Apresiasi itu disampaikan Bupati saat buka puasa bersama dengan masyarakat di Kecamatan Lohbener, Kamis (8/6).

“Saat ini masyarakat membutuhkan pelayanan cepat sehingga apa yang dikerjakan Camat Lohbener bisa berdampak positif bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakatnya,” tegas Bupati.

Menurutnya, program Tawamasrohmat Lohbener adalah singkatan dari Takon Wadul Masyarakat Karo Camat Lohbener ini merupakan quick respons Camat terhadap permasalahan yang ada di tengah masyarakat. Sehingga program ini mempercepat segala bentuk proses laporan yang masuk ke Kecamatan Lohbener.

“Tawamasrohmat yang dirancang oleh Camat Lohbener dengan memanfaatkan teknologi informasi terutama media sosial ini sangat familiar bagi masyarakat. Sehingga dapat membantu menyelesaikan permasalahan dengan cepat di masyarakat,” ungkapnya

Bupati pun mengajak kepada masyarakat dalam momentum Ramadhan untuk bisa meningkatkan kualitas diri. Termasuk di dalamnya adalah peningkatan kualitas kinerja sehingga pelayanan kepada masyarakat terus berjalan semestinya.

Sementara itu, Camat Lohbener Udin Casudin mengatakan, program tersebut telah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Kecamatan Lohbener.

Pasalnya, mereka bisa menumpahkan keluhan dan keinginan serta permasalahan di sekitarnya dengan cepat melalui media sosial seperti Facebook dan lainnya.

Sementara itu, pada kegiatan buka puasa bersama tersebut, selain dihadiri Bupati Indramayu, juga hadir wakil bupati, Ketua DPRD, forum koordinasi pimpinan daerah, camat, kuwu, serta ribuan masyarakat dari 7 kecamatan. (Juf/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.