Bukber Gabungan Dua Komunitas

oleh -
Santunan: Dua Komunitas tampas kompak saat berfoto bersama.

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Paguyuban Brikers Club Indonesia (PBCI)  bersama Nissan March Indonesia Chapter Bekasi (March-I) melaksanakan buka bersama (bukber).  Ini kali pertama melaksanakan bukber gabungan. 

Perwakilan PBCI yang juga anggota Marchi Bekasi, Deden Setiawan sebagai sesama komunitas berkomitmen untuk terus menjaga tali silaturahmi. 

“Ini memang pertama kali kita mengadakan kumpul bersama.  Ini sebenarnya tidak ada rencana.karena memang kebetulan saja,”ujar Deden. 

Ia mengatakan awalnya jadwal March-I dan PBCI di restoran Teripta Milk Bar ternyata berbarengan. “Karena barengan.  Kenapa ga sekalian aja kira gabungan, toh sesama komunitas dan pecinta otomotif,”katanya. 

Dengan gabungan bukber ini dikatakan Deden membuat para anggota mempunyai pembicaraan yang luas, “Jadi kan kita ga hanya Ngobrol-ngobrol PBCI dan  March-I saja,”katanya. 

Dari tidak sengaja itu,  akhirnya tercetus untuk melakukan santunan kepada anak yatim piatu.  Tampak puluhan anak yatim piatu datang sambil berbincang dengan anggota. (yto/RJN) 

Comment