BPJS Ketenagakerjaan Kembali Gelar Mudik Bersama

oleh -

RakyatJabarNews.com – BPJS Ketenagakerjaan kembali menggelar kegiatan mudik bersama Tahun 2017. Kali ini peserta mudik yang akan diberangkatkan sebanyak 5000 orang. Kegiatan mudik ini akan berlangsung serentak dari beberapa titik pada Jumat (23/06). Peserta mudik kali ini akan diberangkatkan dari Jakarta, Tangerang, Karawang, dan Bekasi.

Untuk wilayah Jakarta, pemberangkatan peserta mudik akan dipusatkan di Bursa Mobil Kelapa gading sebanyak 2000 pemudik dengan menggunakan 47 armada bis pariwisata. Sementara untuk Wilayah Tangerang akan diberangkatkan dari Mall Alam Sutera sebanyak 1000 pemudik dengan menggunakan 21 armada bis, untuk wilayah Bekasi akan diberangkatkan dari GOR Bekasi sebanyak 1000 pemudik dengan menggunakan 22 armada bis, dan terakhir di wilayah Karawang sebanyak 1000 pemudik akan diberangkatkan dari Plaza Pemda Karawang dengan menggunakan 22 armada bis.

Kegiatan mudik bersama BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan setiap tahunnya sebagai wujud terimakasih BPJS Ketenagakerjaan kepada perusahaan yang tertib administrasi dalam pembayaran dan pendaftaran pekerjanya pada program BPJS Ketenagakerjaan.

Direktur Kepesertaan, Enda Ilyas Lubis, yang menghadiri prosesi pelepasan mudik bersama tahun 2017 di kawasan Bekasi menyatakan, “Kegiatan ini diselenggarakan selain sebagai agenda Tanggung Jawab Sosial (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan, juga untuk mengakomodir keinginan para pekerja dan keluarga yang bekerja di daerah Jakarta dan sekitarnya untuk melaksanakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman di Wilayah Jawa.”

Kegiatan mudik ini akan mengantarkan 5000 pemudik ke Wiayah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Lampung yang merupakan wilayah tambahan setelah selama ini hanya mengakomodir wilayah Jawa.

“Dengan adanya program mudik gratis ini diharapkan akan menambah kepercayaan pekerja kepada BPJS Ketenagakerjaan dan meningkatkan brand awareness dimulai dari keluarga pekerja yang nantinya akan menyebar ke masyarakat luas,” tutup Ilyas. (RJN)

Berita Rekomendasi

Comment