Binmas Usir Laskar Merah Putih

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com – Sebuah tenan yang berjualan di wilayah parkir Alfamart RW 23 Perumahan Taman Harapan Baru diminta secara paksa oleh Ormas yang mengaku Ormas Laskar Merah Putih. Mereka meminta sejumlah uang dengan alasan sebagai Tunjangan Hari Raya (THR) untuk anggota Laskar Merah Putih. Kejadian tersebut berlangsung pada pukul 15.00 WIB, Kamis (8/6).

Atas insiden tersebut, Budi, Managemen Alfamart melapor kepada pihak berwajib. Dengan cepat Binmas yang dipimpin oleh Aiptu Slamet merespon info tersebut dan segera mendatangi lokasi. Mereka menemukan empat orang yang mengaku sebagai anggota Ormas Laskar Merah Putih.

Aiptu Slamet kemudian membubarkan keempat orang tersebut dan berpesan agar jangan diulangi lagi perbuatan-perbuatan pungutan liar dan meresahkan masyarakat. Karena hal tersebut bisa dipidanakan apalagi dilakukan dengan kekerasan dalam aksinya.

“Memang akan selalu ada oknum-oknum masyarakat yang memanfaatkan hari besar Islam untuk menguntungkan diri sendiri,” ungkap Aiptu Slamet. (RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *