Bhayangkara FC Dipastikan Tidak Diperkuat Tiga Pemain Inti Dalam Menjamu Barito Putera

oleh -

RakyatJabarNews.com – Bhayangkara FC dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain pentingnya saat menjamu Barito Putera di Stadion Bekasi pada Selasa (4/7/2017) besok.

Ketiga pemain yang tidak bisa diturunkan tersebut adalah Evan Dimas Darmono, Putu Gede, dan Wahyu Subo Seto.

Evan dan Putu absen lantaran mereka saat ini telah bergabung dengan Timnas U-22 untuk mengikuti latihan di Bali. Sedangkan Wahyu Subo absen karena terkena kartu merah di pertandingan terakhir BFC.

Absennya ketiga pemain tersebut tidak membuat pelatih BFC pusing kepal. Karena, ia menilai Bhayangkara memiliki stok pemain yang cukup banyak terutama para pemain muda yang berbakat dan energik.

“Separuh pemain Bhayangkara itu pemain muda semua. Jadi tidak terlalu berpengaruh, banyak yang bagus sehingga tidak terlalu berpengaruh siapa yang dipasang dilapangan,” ucap Simon kepada awak media.

Simon mencontohkan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki The Guardians, dan mungkin saja akan dimainkannya dalam pertandingan besok, yakni Alfin Ismail Tuasalamony.

“Contohnya Alfin. Alfin punya potensi yang sangat bagus, dia bisa menggantikan Putu selama Putu ikut Sea Games dan bahkan dia bisa saja mengambil tempat Putu jika bermain konsisten,” kata Simon.

Selain itu, mengenai lawan yang akan dihadapi Bhayangkara besok, Simon mengatakan Barito adalah tim yang bagus dan punya pelatih berpengalaman, yakni Jacksen F. Tiago.

“Saya respek dengan Jacksen F. Tiago dan Barito karena mereka tim yang bagus, tim yang terorganisir dan pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang tidak gampang bagi Bhayangkara,” tandasnya. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.