BFC Akan Dapatkan Bonus Jika Mengalahkan Madura United

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Olahraga –  Bonus besar menanti tim Bhayangkara FC (BFC) jika berhasil mengalahkan Madura United pada match day ke 33. Janji ini disampaikan oleh manajer tim AKBP Sumardji. Meski tidak menyebut berapa besar bonus yang akan diterima oleh Indra Kahfi cs, namun pria berkacamata itu menyebut, jumlah bonusnya bakal lain dari pertandingan sebelumnya.

“Ini salah satu upaya agar pemain tetap fokus. Sebab, dua pertandingan terakhir sangat menentukan bagi kami untuk meraih juara,” ungkapnya.

Pria yang menjabat sebagai Kasubdit Regident Polda Metro Jaya itu menambahkan, para pemain harus mengesampaikan faktor non teknis yang bisa menghambat The Guardian meraih gelar. “Pokoknya semua pemain harus kompak dan menyatukan visi untuk meraih gelar musim ini,” jelasnya.

Di bagian lain, Kapten tim Indra Kahfi menyebut, timnya kini masih menunggu surat protes yang dikirimkan oleh manajemen terkait pemain Mitra Kukar Sissoko yang seharusnya tidak boleh bermain ketika menghadapi BFC, 3 November 2017 silam. Indra perlu berkata demikian karena, posisi Indra juga sama dengan Sissoko ketika itu.

Pemain dengan nomor punggung 27 itu juga terkena hukuman tambahan sehingga harus absen dua pertandingan. Indra bahkan harus mengubur impiannya tidak bisa menghadapi saudara kandungnya, Indra Kafi di big match terkahir 12 November nanti.

“Sebagai pemain jelas saya kecewa. Karena itu pertandingan yang sangat penting bagi kami. Tapi saya percaya rekan-rekan tetap kuat. Kami punya modal kekompakan dan itu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya,” papar Indra.(red/RJN)

Comment