,

Berikan Kepercayaan ke Konsumen, Momicel Rutin Ikuti Bazzar

oleh -

RJN, Bekasi – Bisnis jual beli online saat ini semakin berkembang. Didukung dengan perkembangan digital yang semakin pesat membuat aktivitas makin meningkat.

Segala macam produk dapat dijual secara online. Salah satu bisnis yang berkembang saat ini adalah bisnis pakaian atau baju bayi. Seperti yang dilakukan Momicel Kidsshop.

Owner Momicel Kidshop, Imelda mengatakan dalam berjualan online agar konsumen merasa puas. Produk yang diterima kualitasnya harus sesuai dengan yang dipasarkan.

“Biasanya, kan orang beli bagus digambar ga sesuai dengan aslinya. Kalau kita kualitas harus sama dan tidak mengecewakan konsumen, “ujarnya Imelda ditemui di bazzar Grand Wisata, Minggu (8/9/2019).

Untuk meyakini konsumen,  dikatakan Imelda pihaknya rutin mengikuti berbagai kegiatan bazar, “Kita sering ikut bazar,  biasanya konsumen akan mencari informasi lokasi bazar berada,”tuturnya.

Momicel sendiri menyediakan berbagai macam baju anak impor mulai dari bayi hingga umur delapan tahun, selama ini pemasaran baru melalui instagram.

(ziz/rjn)

Comment