, ,

Batiqa Hotel Jababeka Sukses Helat Festival Cats

oleh -
foto bersama: para peserta yang mengikuti Cats Festival dan jajaran staf Hotel Batiqa Jababeka ikut serta dalam sesi foto bersama usah helat event tersebut.

RJN, Bekasi, Jababeka – Batiqa Hotel Jababeka sukses helat Event Cats Festival. Festival itu bekerjasama dengan Pet Kingdom yang akan resmi buka pada 1 November 2019 di Living Plaza Jababeka, Sabtu (26/10/2019).

General Manager Batiqa Hotel Jababeka Gustaf Adolf menjelaskan, ada empat kategori dalam Cats Festival dianataranya dinilai dari kesehatan, kelincahan, keindahan bulu dan fashion show yang dilakukan oleh kucing-kucing tersebut. Juri sendiri, kata dia, dari komunitas kucing.

Gustaf membeberkan, pada festival ini sebanyak 48 peserta dari wilayah Cikarang dan Bekasi mengikutinya. Berbagai macam kucing dari ras yang berbeda hadir untuk unjuk gigi mengikuti festival yang diadakan, bukan hanya itu saja, Batiqa Hotel juga menyediakan vaksi gratis untuk kucing tersebut.

“Tujuannya diadakan disini untuk memperkenalkan Batiqa Hotel sekaligus memberikan wadah pecinta kucing. Tidak dipungkiri staf dan saya sendiri sangat menyukai kucing,” ungkap Gustaf.

“Peserta yang beruntung dan menang akan mendapat hadiah medali, voucher menginap di tempat kami, all you can eat, voucher di msd pet shop, pet kingdom,” sambungnya.

(red/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

No More Posts Available.

No more pages to load.