AXIS Ajak Mahasiswa Berkolaborasi dan Berinovasi untuk Generasi Muda

oleh -
: Group Head Youth Segment XL Axiata, Azher Javid (kiri), Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa (kedua kanan), dan Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Nahdiah Estu Pawestri (kanan) bersama dengan pemenang pertama AxisLabs 2023 yang berasal dari Jakarta, di Resto Bale Nusa, Jakarta, Kamis (16/11). AXIS terus mendukung berbagai program pengembangan karakteristik anak muda Indonesia salah satunya dengan menghadirkan AXISLABS 2023 yang mengajak para mahasiswa untuk berkolaborasi menuangkan ide dan gagasan kreatif dan mengembangkannya menjadi karya inovatif. Para pemenang AXISLABS 2023 memperoleh hadiah uang tunai senilai Rp 50 juta untuk juara pertama dan Rp 15 juta untuk juara kedua.

Jakarta – Bukti nyata AXIS untuk mendukung berbagai program pengembangan karakteristik anak muda Indonesia terus berlanjut. Kali ini, AXIS menghadirkan AXISLABS 2023 yang mengajak para mahasiswa untuk berkolaborasi menuangkan ide dan gagasan kreatif dan mengembangkannya menjadi karya inovatif. Sejauh ini, program AXISLABS ini telah menghasilkan dua pengembangan fitur baru dari AXISNET. AXIS berkomitmen untuk meluncurkan kedua ide pengembangan fitur tersebut.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan, “AXIS bukan hanya brand untuk anak muda, tapi juga berkomitmen untuk bisa memberikan platform dan service yang terbaik untuk mereka. Untuk mendapatkan hal tersebut, melalui AXISLABS, kami bekerja bersama dengan anak muda untuk co-creating inovasi yang tepat bagi mereka.”

Berlangsung dalam periode Mei – November 2023, program ini telah menjaring lebih dari 2.000 peserta di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Berkolaborasi dengan Narasi, rangkaian program AXISLABS telah dimulai sejak Mei 2023 di enam universitas yang tersebar di ketiga kota besar tersebut, yaitu Universitas Indonesia Jakarta, Universitas Bina Nusantara Jakarta, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Airlangga, Universitas Sumatera Utara, dan Universitas Islam Negri Sumatera Utara.

Comment