Atlet Taekwondo Tim POPDA Kabupaten Majalengka Laksanakan Training Centre

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Majalengka – Atlet Taekwondo Tim POPDA Kabupaten Majalengka di bawah binaan Komandan Lanud S. Sukani Letkol Pnb Arnold F. Sitorus laksanakan Training Centre (TC) atau pemusatan latihan yang dipusatkan di Gedung Jumantara Lanud S. Sukani, Selasa (17/7).

Pengcab TI Kabupaten Majalengka di bawah binaan Danlanud S. Sukani tersebut, tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti pertandingan olahraga beladiri Cabang Taekwondo antar pelajar Daerah se-Jawa Barat yang akan dilaksanakan di GOR Arcamanik Bandung Jabar 30 Juli hingga 3 Agustus mendatang.

Bacaan Lainnya

Adapun atlet-atlet yang mengikuti kegiatan tersebut yakni, Soni Agus Sihombing dari SMA 6 Majalengka, Helena Nurfauziah SMA 2 Majalengka, Satria Yudha Saputra SMK 1 Palasah dan Alan Maulana dari SMK 1 Palasah. Dengan didampingi oleh Official (Sabeum Yosep) Coach 1 (Sabeum Didin) Coach 2 (Sabeum Endin).

Komandan Lanud S. Sukani Letkol Pnb Arnold F. Sitorus berharap, atlet-atlet binaannya dapat memberikan prestasi di ajang ini.

“Mudah-mudahan bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk daerahnya,” ujar Arnold yang juga selaku Ketua Pengcab TI Kabupaten Majalengka.(Juf/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *