Simon : BFC Konsentrasi Penuh

oleh -

RakyatJabarNews.com – Bhayangkara FC (BFC) memulai persiapannya jelang dijamu tuan rumah Borneo FC. Sabtu (27/5/2017) sore, The Guardian mulai berlatih. Indra Kahfi dan kolega berlatih di Stadion Sempaja. Kondisi lapangan yang kurang baik membuat pelatih Simon McMenemy hanya fokus latihan small game saja.

“Hari ini kami berlatih di lapangan yang kualitasnya jauh dari harapan. Sayang sekali, Stadion yang besar tapi kualitas lapangannya tidak memungkinkan untuk kami berlatih full game,” urai Simon.

Dia menambahkan, kemarin ia lebih kepada membenahi fokus pemain dalam suasana pertandingan. “Fokus sangat diperlukan jika ingin mendapatkan poin di kandang Borneo. Karena pasti pertandingan di sini sangat ketat,” jelasnya.

Di bagian lain, Ilham Udin Armayin mengaku sudah tidak sabar menghadapi Borneo. Maklum, Ilham lagi on fire. Sebab, dalam dua laga, pemain kelahiran Ternate itu mencetak gol bagi BFC. “Saya selalu siap diturunkan kapan saja. Yang penting tim kompak dan kami mendapatkan angka di Borneo,” imbuh mantan pemain Timnas U-19 itu.

Hal yang sama dikatakan oleh Thiago Furtuoso. Pemain asal Brasil itu absen di laga terakhir karena mengalami cedera pada pahanya. Nah, Thiago mempunyai memori bagus ketika bertemu Borneo. Sebab, musim lalu, Thiago mencetak gol kemenangan ketika BFC masih bermarkas di Stadion Delta Sidoarjo. (RJN)

Comment