oleh

Miralem Pjanic Puji Kemampuan Allegri

RJN, Liga Seri A – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, memuji kemampuan melatih Massimiliano Allegri. Pria asal Bosnia ini merasa Allegri selalu memberikan yang terbaik untuk I Bianconeri. Juventus akan menjalani pertandingan terakhirnya di kompetisi Serie A musim ini dengan bertandang ke markas Sampdoria pada Minggu (26/5/2019).

Laga tersebut juga menjadi penanda berakhirnya masa bakti allenatore Juventus, Massimiliano Allegri di skuad Si Nyonya Besar. Juventus dan Allegri sudah sepakat mengakhiri kerja sama yang sudah terjalin selama kurang lebih lima tahun ke belakang.

Allegri mulai membesut Juventus pada awal musim panas 2014. Sejak saat itu Allegri mampu mempersembahkan 11 gelar. Lima di antaranya adalah gelar scudetto Serie A. Mengetahui pelatih panutannya bakal pergi, Pjanic mengaku merasa kehilangan.

Menurut pemain yang ditransfer dari AS Roma pada 2016 lalu ini, Allegri adalah sosok yang mampu membuat segalanya bekerja dengan bentuk terbaik.

“Tim ini sangat luar biasa dan saya harus memberikan selamat kepada pelatih kami (Allegri), yang slelau mampu bekerja agar semuanya berjalan dengan sangat baik,” kata Pjanic. “Bersamanya, kami berhasil meraih banyak kemenangan.

Di dunia sepakbola memang Anda perlu untuk terus berkembang, dan saya menanam hal itu di mental saya,” kata Pjanic menambahkan. Selepas kepergian Allegri, hingga saat ini Juventus belum menentukan siapa pelatih mereka musim depan.

Sejumlah nama pelatih tenar seperti Josep “Pep” Guardiola, Antonio Conte, Maurizio Sarri, hingga Simone Inzaghi dikabarkan menjadi kandidat untuk menjadi arsitek Juventus selanjutnya.

(olg/rjn)


Komentar

News Feed