Asda II Hadiri Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Bekasi Bersama Palestina

oleh -

Bekasi – Masyarakat Kota Bekasi resmi menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 1 Milyar untuk warga di Palestina. Bantuan tersebut diserahkan langsung ke lembaga Mer-C Indonesia, dan Al Aqsha Working Grup (AWG) bertempat di Islamic Center, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

“Apresiasi kepada seluruh panitia, terima kasih untuk seluruh masyarakat Kota Bekasi. Masya Allah mencapai 1 Milyar dan semoga kebaikan ini dapat menjadi keberkahan bagi seluruh warga Kota Bekasi dan menjadi manfaat bagi saudara kita di Palestina,” kata Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (ASDA II), Dr Inayatullah.

Lanjut Inayatullah mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Kami benar-benar bersyukur dan bangga dengan masyarakat yang sangat peduli, nilai Pancasila benar-benar terimplementasikan, jiwa solidaritas aksi kemanusiaan ini membumi di kota patriot,” kata Inayatullah.

Dirinya juga berpesan, dengan kekompakan yang telah dilakukan pada acara Aksi Solidaritas Kemanusiaan, kiranya juga dapat dituangkan dalam kebersamaan untuk membangun Kota Bekasi kearah yang lebih baik lagi.

“Kota Bekasi tidak akan bisa maju kalau tidak ada kepedulian bersama atau pemerintahnya saja yang jalan, tetapi juga perlu peranan kolaborasi semua pihak, sehingga kita secara Bersama-sama membangun daerah kita ini, menjadi lebih maju dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, MUI Kota Bekasi, Baznas Kota Bekasi, Para tokoh masyarakat, AWG, Mer-C Indonesia. red

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments