oleh

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Tausyiah Menekankan 4 Kunci Kesuksesan

RakyatJabarNews.com, Bekasi– Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied memberikan tausyiah di malam ke-4 bulan Ramadan di Mushola Asalam, Sabtu (19/5/2018) kemarin. Dalam tausyiahnya pria yang akrab disapa Bang Muin ini menekankan, empat kunci kesuksesan.

Pertama sholat, kedua perbaiki hubungan dengan Allah, ketiga sedekah dan zakat, hormati dan sayangi orangtua. “Alhamdulilah malam ke empat Ramadan masih diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa beserta sunahnya seperti tarawih dan berkesempatan memberi tausiyah. Semoga Allah memberikan kita nikmat sehat dam sempat untuk beribadah sebulan penuh,” ujarnya.

Selain memberikan ceramah, Bang Muin juga berpesan agar seluruh warga bisa menjaga kondusifitas lingkungan selama Ramadan.

“Kita jaga lingkungan kita. Tingkatkan kewaspadaan karena menjelang lebaran biasanya marak aksi kriminalitas seiring meningkatknya kebutuhan. Apalagi nanti banyak rumah kosong ditinggal pulang kampung,” kata dia.

Bang Muin juga meminta agar puasa dijadikan ajang untuk mempererat hubungan antarwarga. “Manfaatkan untuk saling bersilaturahim mendekatkan diri satu dengan yang lainnya. Jadikan Ramadan ini penuh makna,” pungkasnya.(red/RJN)


Komentar

News Feed