oleh

AHY Ungkap Partai Demokrat kejar target 15% Pada Pemilu 2019

RJN, Cirebon – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengadakan acara ngariung bareng media yang ada di Kota dan Kabupaten Cirebon setelah pada siang mengawal Ketua Umum Partai Demokrat SBY saat berkunjung ke para pelaku UMK di Kota Cirebon.

Agus mengatakan, Partai Demokrat akan menargetkan meraih 15 persen suara pada Pemilihan Legislatif (Pemilu) 2019  mendatang, untuk itulah Partai Demokrat melakukan berbagai upaya dan salah satunya menggaet suara milenial yang mencapai ratusan juta suara.

“Kami optimis bisa meraih target dengan melibatkan seluruh unsur partai termasuk Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” ujarnya kepada rakyatjabarnews.com saat ditemui di bilangan jalan Tuvarep Cirebon, Kamis (1/11/2018).

Agus menambahkan jika suara pemilih kaum muda (Red. Milenial) cukup potensial pada Pemilu mendatang. Usia 17-35 tahun jumlahnya sangat banyak. Generasi muda itu energik dan aktif di media sosial.

“Salah satu strategi kami untuk mewujudkan raihan suara 15 persen melalui suara milenial dan swing voter.”

Selain itu Agus menekankan kepada para kader Partai Demokrat untuk lebih kreatif untuk menggaet pemilih milenial, “tandasnya.(ymd/rjn)

Komentar

News Feed