11 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi Hadiri Virtual Zoom Meeting Musrenbang 2022 Tingkat Kecamatan

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 tingkat Kecamatan Cibitung digelar secara Virtual Zoom Meeting, yang berlangsung di Gedung Larisso, Wanasari, Kecamatan Cibitung, pada Kamis (11/2/2021).

Diketahui, menurut jadwal pada hari ini, musrenbang tingkat Kecamatan dilaksanakan 11 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi, salah satunya Kecamatan Cibitung dan dipimpin Sekda H. Uju di Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan musrenbang di Cibitung,  tampak hadir perwakilan DPRD, Muspika, para Kades/Lurah, dan dipimpin Camat Cibitung, Encun Sunarto bersama jajaran Kecamatan Cibitung.

Dalam penyampaian skala prioritas strategis di Cibitung, Camat Encun Sunarto mengusulkan, infrastruktur jalan, Saluran (drenase), Gedung Sarpras SD, SMP, gedung serbaguna Kecamatan, jembatan rengas kali sadang, peningkatan status Puskesmas Pembantutu Cibuntu dan lain-lain.

“Sebenarnya masih banyak lagi usulan lainnya, namun dikarenakan keterbatasan waktu, kami akan sampaikan lebih lanjut ke Bappeda,” kata Camat, secara virtual.

Camat pun berharap, dari skala prioritas yang telah diusulkannya, mendapat perhatian dan realisasi dari Pemerintah Kabupaten Bekasi, karena sesuai kebutuhan masyarakat Cibitung.

“Saya berharap, selain dari usulan skala prioritas ini, usulan lain juga dapat direalisasikan,” ujarnya.

Adapun tema Musrenbang tahun ini adalah pemantapan ketahan ekonomi daerah dan kehidupan masyarakat menuju daya saing, melalui pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

(ziz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *