oleh

Yayan Sopyan: Rekom Turun Bulan November

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Kota Cirebon Yayan Sopyan mengaku masih menunggu rekom. Dan keputusannya akan dirapatkan di ruang rapat fraksi Hanura DPR RI. Menurutnya, dirinya akan dipanggil tim untuk menyiapkan berbagai macam hal dan persiapannya.

“Rekom akan turun, meskipun masing-masing calon ada pertemuan minggu ini atau depan,” ungkapnya saat ditemui awak media usai menjalani pertemuan antara Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Cirebon dengan Komisi 1 DPRD Kota Cirebon di ruang rapat DPRD Kota Cirebon, Jl. Siliwangi Kota Cirebon hari Rabu (4/10).

Sopyan juga mengaku belum mengetahui, apakah Balon Walikota Cirebon Een Rusmiyati yang juga dari fraksi yang sama sudah terpanggil atau belum.

Sembari menunggu rekom turun, Sopyan masih fokus pada acara pelantikan Aceng Fikri di Tegalega Bandung sebagai DPC besok.

“Rekom akan secepatnya bulan November. Rekom akan turun setelah masing masing calon dipanggil ke DPP,” ucap Ketua Komisi 1 DPRD Kota Cirebon ini.(Juf/RJN)


Komentar

News Feed