oleh

Warga Kecewa, Baru Pukul 15.00 WIB Kantor BPN Kabupaten Bekasi Tutup

RakyatJabarNews.com – Di bulan suci Ramadhan, instansi pemerintah seperti Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kab. Bekasi nampaknya agak kendor dalam memberikan pelayanan administratif pertanahan di Bekasi.

Sudarno (54) warga Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan mengaku kecewa dengan pelayanan Kantor BPN Kab. Bekasi yang sudah tutup pukul 15.00 WIB ketika hendak mengurus sertifikat tanah miliknya (30/5/17).

“Jauh-jauh saya datang ke sini, kok jam segini sudah tutup,” kata Sudarno saat diwawancarai di depan kantor BPN Kab. Bekasi.

Hal senada diungkapkan oleh Iman Al Fatih, salah satu pengurus Forum Studi Mahasiswa untuk Kemanusiaan dan Demokrasi (FSMKD), dirinya menyesalkan masih adanya instansi pemerintah yang sudah tutup sebelum jam pulang kerja. Padahal menurutnya, di bulan yang suci ini segala kebaikkan dilipatgandakan, serta tunjangan aparatur ditambah yakni dengan nama Tunjangan Hari Raya (THR).

“Bulan puasa semestinya pelayanan ditingkatkan, mengingat pahala dilipatgandakan dan tambahan tunjangan seperti THR, ini kok malah males-malesan,” kesalnya.

Selain itu, dirinya mengecam tindakan BPN Kab. Bekasi ini dinilai bertolakbelakang dengan jargon massa kepresidenan Jokowi “Kerja, kerja, kerja.”

“Ini sama saja menodai Nawacita Kabinet kerja Presiden Jokowi,” tutupnya.(Ziz/RJN)

Komentar

News Feed