Wanderley Junior Memuji Penampilan Anak Asuhannya dalam Laga Melawan Persija

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior, memuji penampilan anak asuhannya saat menahan imbang Persija Jakarta 1-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (8/7). Ia menyebut para pemain Mutiara Hitam berjuang keras sepanjang pertandingan.  

Pada laga tersebut Persipura sempat membuka keunggulan lewat yang gol yang dicetak Addison Alves di menit 50. Namun, Macan Kemayoran mampu menyamakan kedudukan tiga menit kemudian lewat aksi Willian Pacheco.

Persipura kemudian harus bermain dengan 10 orang, karena wasit menghadiahkan kartu kuning kedua kepada Alves. Pada menit 80, giliran Luis Carlos yang mendapat kartu merah dan membuat Persija bermain dengan 10 orang juga. Hingga peluit panjang wasit, laga berakhir imbang 1-1.

Wanderley menuturkan, Persipura baru benar-benar bermain sesuai instruksinya usai turun minum babak kedua. Dia mengatakan, serangan Persipura lebih terkonsentrasi di sisi kiri.

“Persipura yang asli baru keluar di babak kedua,” ujar pelatih asal Brazil tersebut dalam jumpa pers usai pertandingan.

Walaupun begitu, Wanderley menilai kinerja Boaz cs sudah maksimal. Dia pun puas dengan performa anak asuhnya di pertandingan melawan Persija.

“Pertandingan berjalan dengan baik. Tim melakukan tugasnya dengan baik. Ini hasil yang bagus buat kami,” ujarnya. (RJN)

Comment