oleh

Walkot Cirebon Nasurdin Azis : Kota Cirebon Ke Arah Yang lebih Baik di Momen Idul Fitri 1438 H

RakyatJabarNews.com, Cirebon Walikota Cirebon Nasrudin Azis melaksanakan Shalat Ied 1 Syawal 1438 H di Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon bersama segenap jajaran pejabat pemerintahan Kota Cirebon, Forkompida Cirebon, Kepala SKPD, pimpinan dan anggota dewan, tokoh ulama serta seluruh lapisan masyarakat, Minggu (25/06).

Bertindak sebagai imam pada Shalat Ied tersebut, yakni HM Alimudin dan khotib H Lukmanul Hakim yang juga Kasubag TU Kementerian Agama Kota Cirebon.

Pada kesempatan itu, Walikota Nasrudin Azis mengajak seluruh jamaah yang hadir serta masyarakat Kota Cirebon pada umumnya untuk menjadikan momentum 1 Syawal 1438 H sebagai titik awal melanjutkan pembangunan dan kehidupan di Kota Cirebon yang sejahtera lahir dan batin.

Dirinya mengakui masih banyak hal yang belum memuaskan cita-cita dan harapan masyarakat Kota Cirebon. Namun, semangatnya tak akan pernah berkurang untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dalam memajukan Kota Cirebon ke arah yang lebih baik.

“Segenap hati, pikiran, dan seluruh dedikasi serta impian terus kami giatkan dengan dukungan doa masyarakat Kota Cirebon,” tegasnya.

Azis mengatakan, Idul Fitri yang diiringi hati yang bersih dan pikiran positif akan menguatkan kesadaran setiap orang untuk saling memaafkan dan mengikis rasa kebencian menjadi semangat kekeluargaan dan kehangatan untuk saling berbagi, mengasihi, dan memotivasi serta bersinergi dalam membangun kualitas masyarakat Kota Cirebon menjadi lebih baik lagi.

“Pesan dan tradisi di Hari Raya Idul Fitri terus dijaga dan dipelihara untuk menguatkan kehidupan masyarakat berbangsa, beragama, berkehidupan sosial dan bertoleransi untuk Kota Cirebon yang lebih harmonis,” pungkasnya (ziz/rjn)

Komentar

News Feed