Wakil Walikota Bekasi dan Kapolres Rekrut Relawan Satgas Covid

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto bersama Kapolres Kombespol Wijonarko dan danramil Kapten inf Sugianto rekrut beberapa relawan satgas covid ditiga titik keramaian, Jumat (11/09).

Tiga titik yang disambangi oleh Wakil Wali Kota, danramil kranji dan Kapolres ialah Alun-alun Kota Bekasi, Pasar Kranji dan yang terakhir stasiun Bekasi.

Bacaan Lainnya

Perekrutan sejumlah relawan ditujukan guna membantu aparatur pemerintahan dalam mendisiplinkan masyarakat yang berada dititik keramaian disaat Kota Bekasi kembali lagi dalam keadaan zona merah.

Relawan satgas covid diberikan kewenangan atau diskresi oleh Kapolres untuk melakukan peneguran apabila ada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan ditengah titik keramaian.

Perekrutan ditandai dengan pemberian rompi satgas covid dan beberapa masker kepada sejumlah relawan yang direkrut, Adapun relawan yang diambil dari pengelola parkir sebanyak 10orang dititik pasar kranji, 10 orang di alun-alun dan 5 orang di stasiun Bekasi.

Wakil Wali Kota Bekasi dan Kapolres metro Bekasi Kota berharap dengan diberdayakannya para petugas relawan satgas covid ini dapat membantu mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, dengan demikian dapat membantu menekan penyebaran wabah covid di Kota Bekasi.

(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *