Wah BNK Kabupaten Bekasi ke Desa Lambangsari,  Ada Apa?

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Pemerintah Desa Lambangsari,  Kacamatan Tambun Selatan menyelanggarakan kegiatan sosialiasi dan penyuluhan narkotika,  bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Desa pada hari Kamis (8/11).

Sekitar  150 peserta hadir yang didominasi oleh kalangan pelajar dan juga tokoh masyarakat dan pemuda di Desa Lambang Sari. Kepala Desa Lambangsari, R Yaceu Herliyanti kepada awak media mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya mengundang kalangan pelajar yang ada di di wilayah desa.

“Awalnya kegiatan ini karena rasa keprihatinan kami kian masifnya peredaran narkoba.  Makanya kita undang anak didik kita yang berada di sekitar lingkungan untuk mengikuti penyuluhan ini,”Kata Yaceu dalam sambutan.

Ia mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan para peserta yang hadir dapat menambah pengetahuan soal bahaya narkoba, “Pulang dari kegiatan ini harapan kita bisa tahu mengenai bahaya narkoba sehingga dapat menghindari barang haram itu,”katanya.

Dalam kegiatan ini menghadirkan dua narasumber yaitu yang pertama dari Polsek Tambun Selatan dan BNK Bekasi.

Yaceu juga meminta untuk seluruh aparatur desa dan seluruh warga Desa Lambangsari bersama-sama tahu bahaya narkoba dan mengawasi setiap lingkungan bila ada gerak-gerik mencurigakan soal peredaran narkoba.

Ia menambahkan, generasi muda sangat besarnya peranan dalam pembangunan disegala bidang, oleh karnanya pemerintah Desa Lambangsari perlu memberikan perhatian kepada generasi muda, Khususnya generasi muda Desa  agar terhindar dari bahaya narkoba tersebut.(yto/RJN) 

Comment