Utamakan Pelayanan Prima, RSUD Cabangbungin Berhasil Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik

oleh -
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cabangbungin berhasil meningkatkan indeks pelayanan publik rumah sakit. Hal tersebut berdasarkan hasil dari penilaian Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP).

Bekasi – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cabangbungin berhasil meningkatkan indeks pelayanan publik rumah sakit. Hal tersebut berdasarkan hasil dari penilaian Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP).

Direktur RSUD Cabangbungin dr. Erni Herdiani menjelaskan, penilaian tersebut berdasarkan assessment yang dilakukan Biro Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) pada kinerja pelayanan publik yang berada di RSUD Cabangbungin.

“Ya, assessment ini menggunakan form F.03.A dan jika dilihat dari hasil survey langsung dari pengunjung dengan format F.02.A yang dikompilasi, hasilnya adalah 4,4819 dengan kriteria awalnya C sekarang A- (sangat baik) artinya ada peningkatan yang cukup tinggi,” ujar Direktur RSUD Cabangbungin dr Erni Herdiani pada Senin (03/07/2023).

dr. Erni menambahkan, capaian tersebut merupakan peningkatan yang cukup pesat dan signifikan. Hal tersebut merupakan kerja keras, sinergi, dan kekompakan yang apik dengan banyak pihak mulai dari pemerintah dan lintas sektor lainnya.

Berita Rekomendasi

Comment