Topping Off Tower Mahakam Riverview Residence

oleh -
banner 120x600

Tower Mahakam, tower perdana yang memukau dengan harga ekonomis
Cikarang, 28 Oktober 2017. Kerjasama antara PT Jababeka, Tbk dengan PT PP Properti, Tbk yang membentuk
sebuah perusahaan Joint Venture (JV) dengan nama PT Jababeka PP Properti
menghadirkan hunian vertikal yang terjangkau yaitu Riverview Residence. Tower pertama dari Riverview Residence ini adalah Tower Mahakam. Pembangunan
Tower Mahakam yang dimulai sejak Desember 2016 ini kini memasuki tahap akhir dengan ditandai pemasangan mahkota teratas dari apartemen ini.

“Rencana awal dari Topping Off Tower Mahakam ini sebenarnya akan dilakukan di
Desember 2017 ini, namun karena pembangunan yang lebih cepat dari waktu yang seharusnya, maka Topping Off ini kami majukan,” ujar Awanu Alfan, Direktur Utama PT Jababeka PP Properti.

Dalam pembangunan Tower Mahakam, PT Jababeka PP Properti mempercayai PT
PP Urban, yang merupakan salah satu anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, menjadi
kontraktor struktur pembangunan Tower Mahakam tersebut.

“PT Jababeka PP Properti sangat memperhatikan dan berkomitmen dalam membangun hunian Riverview Residence ini, kualitas serta hasil dari PT PP (Persero) Tbk tidak diragukan lagi dalam setiap pembangunan gedung vertikal,” imbuh Awanu.

Tower Mahakam menjadi salah satu hunian yang mendukung program sejuta rumah pemerintah Republik Indonesia dengan menyediakan hunian bagi masyarakat
menengah ke bawah dan harga yang terjangkau.

Tower Mahakam yang sudah terjual 90% hadir dengan 19 lantai hunian yang memiliki 935 unit kamar tidur yang terdiri dari 920 unit berukuran Studio dan 15 unit hunian 2 kamar tidur.

Fasilitas dari Tower Mahakam ini diantaranya Area Fitness centre, Area komersial yang hadir dengan unit ruko serta kios, ATM Centre, dan pemilik apartemen akan memiliki sertifikat kepemilikan Hak Milik Strata Title (SHMSRS). Akses yang strategis terletak tepat di samping pintu keluar tol KM 29 Cikarang Utara membuat Riverview Residence semakin mudah dijangkau. Selain itu terdapat salah satu akses tol terdekat lainnya yaitu KM 31 Cikarang Barat.

PT Jababeka PP Properti menargetkan penyelesaian keseluruhan pembangunan dari Tower Mahakam dalam 1 (satu) tahun kedepan dimana rencana serah terima unit
Tower Mahakam kepada konsumen dilakukan mulai Desember 2018.

Dua perusahaan pengembang besar di Indonesia, PT Jababeka Tbk dan PT PP Properti Tbk, membuat sebuah usaha kerjasama patungan yaitu PT Jababeka PP Properti. PT Jababeka PP Properti terbentuk sejak 04 Februari 2016. PT Jababeka PP Properti mengembangkan lahan di Kawasan Industri Jababeka. Di lahan seluas 2.5 hektar ini rencana dibangun hunian dengan konsep green living untuk memenuhi kebutuhan dari para pekerja yang berada di Kawasan Industri Jababeka dan sekitarnya. Hunian tersebut adalah Apartemen Riverview Residence.

Riverview Residence menjadi hunian vertikal serta terdepan di Kota Jababeka. Memiliki 4 tower, menjadikan Riverview Residence sebagai oase di tengah Kawasan Industri. Tower Mahakam yang telah dipasarkan sejak Januari 2016 lalu dan kini pemasaran sudah mencapai 90%. Pembangunan dari Tower Mahakam yang dimulai sejak Januari 2017 ini telah memasuki masa Topping Off di Oktober 2017, sedangkan untuk serah terima unit Tower Mahakam kepada konsumen akan dilaksanakan mulai Desember 2018 yang akan datang.

Untuk Tower Bengawan yang merupakan tower kedua dari Riverview Residence akan rencana mulai dibangun di pertengahan tahun 2018. Tower Bengawan memiliki 874 unit hunian yang terdiri dari 798 unit Studio dan 76 unit 2 kamar tidur.Tower Bengawan memiliki tagline ‘The New Executive Living’ diharapkan Tower Bengawan menjadi hunian yang memenuhi kebutuhan bagi para pekerja di Kawasan Industri Jababeka. Memiliki 5 fasilitas baru yang berbeda dari tower sebelum yaitu Triple Play, fasilitas yang memanjakan penghuni dengan jaringan Wifi, TV Cable serta Akses telephone. Shuttle Bus, akses transportasi gratis bagi penghuni yang bekerja di sekitar kawasan industri jababeka 1 dan 2 serta akomodasi menuju sarana transportasi umum seperti commuterline, LRT, dan angkutan umum lainnya. Shop and Delivery Application, para penghuni cukup memiliki satu aplikasi di smartphone, maka kebutuhan sehari-hari akan terpenuhi tanpa harus mencari tempat untuk membeli. Hospitality Services, dan Executive Co Working Space.

Selain kelima unggulan tersebut, Tower Bengawan memiliki area Jogging Track, Basket Ball Court, Badminton Court, area kios ATM. Untuk kenyamanan dan keamanan penghuni, di setiap lantai hunian terdapat Kamera CCTV yang siap 24 jam serta penghuni memiliki kartu akses.

Tower Bengawan akan rencana siap diserah terimakan kepada penghuni mulai Januari 2020.

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.