oleh

Tidak Nyaman, Panpel Persebaya Tidak Patuhi SOP Dalam Pelayanan

RJN, Olahraga – Persija Jakarta menyayangkan sikap Panitia Pelaksana (panpel) Persebaya Surabaya yang tidak memberikan pelayanan maksimal jelang keberangkatana mereka ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018).

Salah satunya keberadaan kendaraan taktis atau bisa disebut rantis yang tidak sesuai dengan SOP seperti biasa. Menurut Sekretaris tim, Rahmad Sumanjaya panpel Persebaya hanya menyediakan rantis hanya dua saja. Hal itu membuat pemain Persija tidak nyaman saat menaiki kendaraan tersebut.

“Harusnya standarnya empat kendaraan Rantis minimal. Ini hanya dua saja membuat kami desak-desakan saat didalam. Harusnya hal ini dipersiapkan secara baik oleh panpel Persebaya,” ujar Rahmad.

Tidak hanya itu Rahmad juga menyayangkan sikap sejumlah oknum suporter Persebaya yang seharusnya menyambut tim lawan dengan baik.

“Sesampai di stadion kami mendapatkan sambutan tidak baik. Kata-kata yang tidak pantas keluar dari mulut oknum suporter Persebaya. Tidak hanya itu kami sempat menemukan beberapa oknum suporter yang menunjukkan jari tengah ke kita,” tutupnya.(ziz/rjn)

Komentar

News Feed