The Guardian Cari 4 Kemenagan Beruntun di Persiba

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Bhayangkara FC (BFC) dalam kondisi terbaiknya ketika away ke Balikpapan. Indra Kahfi cs berangkat dari Surabaya, Sabtu (17/6/201). Sebanyak 20 pemain dibawa pada away kali ini. The Guardian mencoba mencari 4 kemenangan beruntun ketika bertemu Persiba di Stadion Parikesit, Senin (19/6/2017).

Kondisi BFC jelas di atas angin. Sebab, secara peringkat Persiba di urutan buncit klasemen Liga1. Sedangkan BFC berada di posisi 6 klasemen.

Tapi, menghadapi tim Beruang Madu-julukan Persiba, coach BFC, Simon McMenemy tidak mau gegabah. “Konsentrasi dan fokus. Itu yang kami tekankan kepada semua pemain. Liga1 berjalan ketat. Persiba bermain bagus ketika bertemu Persib meski akhirnya mereka kalah 1-0. Tapi permainan ngotot dan semangat mereka perlu kami waspadai,” bebernya.

Kata Simon, timnya akan tetap bermain kolektif seperti ketika menang 3-1 dari Bali United di laga terakhir. “Para pemain dalam kondisi terbaiknya. Mereka harus terus dipompa semangatnya agar bermain ngotot, fokus dan konsentrasi tinggi. Pemain sudah membuktikan bahwa mereka bisa melakukannya di dua pertandingan terakhir. Jadi mudah-mudahan strategi kami nanti bisa berjalan baik di lapangan,” harap mantan pelatih timnas Philipina itu.

Di bagian lain, Evan Dimas siap memenangkan BFC. “Rekan-rekan dalam kondisi bagus. Semuanya kompak dan ingin menang di perta dingan terakhir. Namun kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya,” terang pemain timnad U-22 ini.

Arek Ngemplak, Lakarsantri ini juga berharap bisa mencetak gol di pertandingan nanti. “Saya lama tidak cetak gol. Mudah-mudahan lawan Persiba bisa terwujud,” harapnya. (Ziz/RJN)

Comment