The Celecton Hotel Jababeka Sambut Tahun Baru dengan One Blossom Night in Tokyo

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, The Celecton Hotel Jababeka turut menghadirkan acara new years party dengan mengusung tema One Blossom Night in Tokyo. Serangkaian acara yang sudah disiapkan oleh tim manajemen hotel ini diadakan di Hanatomi Izakaya & Sports Bar dan D-27 sunset longe yang berada tepat di rooftop hotel.

Acara diawali dengan makan malam bersama dengan seluruh tamu hotel yang sudah melakukan reservasi sejak awal, lalu diiringi dengan performa live music, hiburan dari salah satu pesulap, hingga diakhiri oleh persembahan DJ performance dan pesta kembang api dipenghujung acara.

Sebagai bagian dari serangkaian acara perdana hotel pada tahun 2017 ini, tim manajemen hotel telah mempersiapkan acara one blossom night in Tokyo dengan sangat matang. Mulai dari persiapan acara, pematangan konsep acara hingga terealisasinya acara malam pergantian tahun ini.

Salah satu keunikan yang turut dihadirkan pada malam penghujung tahun ini adalah serangkaian kostum khas Negara Sakura yang dikenakan oleh para pelayan restaurant dan beberapa tim internal The Celecton Hotel Jababeka. Sehingga para tamu yang hadir pun turut merasa antusias akan atmosfir dari tema yang telah diusung oleh para panitia.

Antusiasme para hadirin juga telah terlihat sejak acara makan malam bersama di Hanatomi Izakaya & Sports Bar dan puncaknya adalah pada saat detik-detik menuju pergantian tahun dengan diiringi pesta kembang api bersama seluruh tim manajemen hotel yang turut berpartisipasi sejak awal hingga akhir acara. Hal ini dapat terlihat dari terjadinya interaksi yang proaktif antara tim manajemen dan para tamu yang hadir pada acara malam pergantian tahun ini.(Ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment