Terkuak, 3 Fenomena Aneh di Film Venom Ada di Dunia Nyata

oleh -
banner 120x600

Beberapa waktu lalu film Venom yang baru saja dirilis ramai diperbincangkan di kalangan pecinta film baik di dunia maupun di Indonesia, salah satu karakter yang menonjol Eddie Brock dalam film tersebut berhasil mencuri penonton.

Karakater tersebut menjadi perhatian penonton, lantaran karakter Venom adalah sosok yang kuat dan brutal yang bisa berubah kapan saja.

Venom sendiri merupakan peruwujudan antara dua makhluk dengan hasil yang berbeda-beda ada yang menguntungkan bahkan ada yang menjadi parasit.

Namun, hal ini tidak hanya ada di film saja lho guys, tahu nggak sih kalian, kalau sosok Venom ini ada di dunia nyata. Wah kira-kira apa aja ya? Yuk simak.

ymothoa exigua adalah sejenis kutu lidah yang biasanya menempel pada ikan dan menjadi parasit.

Parasit ini menguntungkan diri sendiri karena kutu ini menjadi lidah tambahan bagi ikan dan mengambil seluruh nutrisi yang dimiliki ikan.

Bobtail Squid

Spesies cumi-cumi yang secara ilmiah disebut Sepiolida ini juga memiliki hubungan simbiotik dengan bakteri bernama Aliivibrio fischeri.

Seperti Venom, keduanya bisa dikatakan menguntungkan, karena bakteri tersebut mengubah cahaya dan menyebabkan bayangan Bobtail Squid menghilang.

Jadi nggak cuma di film Venom saja yang membuat dirinya menjadi tak terlihat.

Screech Owl dan Blind Snake

Hubungan burung hantu dan ular tanpa mata ini bisa dikatakan saling menguntungkan, karena keduanya saling berbagai peran untuk memburu makanan.

Burung hantu berperan sebagai navigator letak musuh dan buruan sedangkan ular tanpa mata bertugas menyerang musuh.

Selain fenomena di atas, apa kalian pernah menemukan fenomena seperti yang ada di film Venom?

(red/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.