Lippo Cikarang Dukung Bekasi Kawasan Layak Anak Melalui Deklarasi Usaha Kesehatan Sekolah

oleh -

rakyatjabarnews.com, Cikarang – Lippo Cikarang mendukung Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DP3A) kabupaten Bekasi dalam mendeklarasikan Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah di tingkat kecamatan Cikarang Selatan di District 1 Meikarta Lippo Cikarang, Rabu (08/12/21).

Deklarasi tersebut dihadiri juga oleh H. Agus Dahlan Camat Cikarang Selatan, Kepala Kasie Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kab. Bekasi Hj. Milik Sapiah, Kepala UPTD Pendidikan Kec. Cikarang Selatan Odih, dan perwakilan dari masing-masing sekolah yang ada di wilayah Cikarang Selatan dan sekitarnya.

Jeffrer Rawis, Head of Public Relations PT Lippo Cikarang Tbk mengungkapkan : “Lippo Cikarang mendukung Kabupaten Bekasi menjadi kawasan Layak Anak, seperti sebelumnya kami meresmikan rumah pintar di Desa Sukadami, memfasilitasi Vaksinasi Anak, dan juga mendukung Deklarasi Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah. Kegiatan CSR Lippo Cikarang saat ini berfokus pada aktivitas perkembangan dan kreativitas anak-anak.”

Lippo Cikarang berharap melalui kegiatan ini, Kabupaten Bekasi, khususnya Cikarang Selatan dapat menjadi contoh di Indonesia atas gerakan-gerakan inspiratif dalam menjadikan daerah ataupun kawasan layak anak.

“Apresiasi untuk Lippo Cikarang karena telah membantu program-program untuk anak, dan ini yang kedua kali kita berkolaborasi setelah sebelumnya mengadakan vaksinasi Anak. Ini semuanya kita laksanakan untuk anak-anak khususnya wilayah Cikarang Selatan,” jelas Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kab. Bekasi Ani Gustini dalam sambutannya.

(ziz)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.