oleh

Teco Sukses Membawa Persija Raih Juara Liga 1 2018

RJN, Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra tidak bisa menyembunyikan rasa bahagiannya usai mempersembahkan gelar juara GO-JEK Liga 1 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran memastikan gelar usai mengalahkan Mita Kukar 2-1.

Sukses mengunci gelar, Teco tidak melupakan beberapa jasa beberapa stakeholder yang memberikan kesempatan kepada dirinya. Ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang ada di Persija.

“Saya cuma terima kasih, harus terima kasih sama Ferry Paulus, presiden [Persija] yang bantu saya ke sini. Waktu saya di Thailand, dia yang kontak saya untuk kerja di Persija, kasih kesempatan untuk kerja di tim besar ini,” ucap Teco.

“Saya juga harus terima kasih sama Pak Gede [Widiade, direktur utama], yang mempertahankan saya di Persija, awal saya tidak bagus, tahun kemarin, saya dapat kritik dan itu biasa di sepakbola. Pak Gede percaya saya dan tetap di tim.”

Tidak hanya itu, Teco juga berterimakasih kepada seluruh elemen tim, baik official maupun pemain. Menurutnya keberhasilan ini karena adanya team work.

“Saya juga terima kasih sama manajer tim, Pak Ardhi [Tjahjoko]. Saya terima kasih sama orang-orang itu. Semua orang saya terima kasih, semua kompak, semua respek, siapa yang main dan yang cadangan, semua respek dan ada teamwork,”tegasnya.

Gelar Liga 1 2018 menjadi gelar ketiga Persija musim ini. Setelah sebelumnya mereka meraih juara di turnamen pramusim di Malaysia dan Piala Presiden.

“Awal musim kami sudah dapat dua piala. Banyak orang bilang kalau juara Piala Presiden tim tak bisa konsisten, tapi Persija bisa konsisten dan main bagus. Saya juga terima kasih sama wartawan, hampir setiap hari ada sama saya saat latihan.”

Komentar

News Feed