Taman Hukoci Resmi Dilaunching oleh Bupati Cianjur

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cianjur – Taman Hukoci ini salah satu tujuan yang mudah–mudahan bisa melengkapi fasilitas dari Kabupaten Cianjur sebagai destinasi wisata lokal, regional bahkan nasional ke depannya. Demikian telah disampaikan oleh Bupati Cianjur H Irvan Rivano Muchtar, saat launching taman Hukoci, Sabtu (30/12/2017) kemarin.

Dalam kesempatan itu Bupati yang didampingi oleh Wakil Bupati Cianjur, H. Herman, Dandim 0608 Letkol CZI Hidayati menyampaikan rasa ucapan terimakasihnya kepada panitia penyelenggara dan warga masyarakat Cianjur yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Hukoci berasal  dari singkatan Hutan Kota Cianjur ini mempunyai luas 11 ha lebih terletak di Desa Babakan Karet Kecamatan Cianjur jarak dari Kota Cianjur bisa ditempuh dengan waktu sekitar 15 menit atau sekitar 7 km jarak tempuh bila ingin sampai disana.

Pengunjung akan dimanjakan oleh nuansa pegunungan yang asri, perbukitan dan hijaunya daun, selain itu juga di sana bisa berekreasi seperti menunggang kuda, memanah dan playing fox. Jika pemirsa penasaran segeralah berkunjung ke sana.(Ziz/RJN)

Comment