Sun Star Motors Group Capai Penjualan 1 Juta Unit

oleh -

RakyatJabarNews.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan dealer Sun Motors Group Jabotabek sukses menggelar Fuso Gathering di Balrom Hotel Santika Harapan Indah Bekasi, Jumat (19/5/2017) malam. Kegiatan yang bertema “Kemarin, Hari Ini, atau Esok, Truk Mitsubishi Tetap Andalan” itu dihadiri 100 konsumen.

Noddy Kusmantara selaku Head of Area Jabotabek PT KTB, mengatakan, “Ada makna tersirat tema gathering yang diusung yakni, truk Mitsubishi nomor satu di Indonesia khususnya di Jabotabek tercatat, market share truk Mitsubishi 100 persen,” ungkapnya kepada RakyatJabarNews.com

“Alasan lain kami nomor satu, harga diandalkan jika truk mau dijual , sparepart mudah didapat dan tidak mahal, Dealer pun memiliki jaringan luas dan after sales servis terbaik,” ujar Noddy.

Acara pada malam ini sebagai bentuk apresiasi kami yang royal kepada konsumen, yang sebelumnya juga sudah dilakukan secara rutin, hal ini membuat para pelanggan pengguna Mitsubishi makin setia.


Lanjut Noddy, Colt Diesel FE 74 125PS Special Edition Gold Cabin merupakan varian khusus yang sengaja diproduksi untuk merayakan pencapaian satu juta unit. Varian FE 71 Long cocok digunakan untuk para pebisnis yang bergerak di bidang distribusi karena dengan chassis yang lebih panjang,” kata dia.

“Varian ini dapat mengangkut lebih banyak muatan serta lincah di jalan-jalan yang sempit sekalipun. Varian FE 84 BC merupakan varian yang banyak diperuntukkan bagi sektor kendaraan umum atau pariwisata. Yang paling uniknya Colt Diesel FE 74 special Edition Gold stok unitnya terbatas, hanya ada 100 unit dengan nomer serial urut misalnya no serial No. 1 Hingga No. 1000 artinya berurutan, jadi pelanggan tidak usah takut karena ini Original 100 persen dan melambangkan logo Indonesia sekaligus mempunyai corak batik khas Indonesia,“ jelasnya.

Mitsubishi Fuso juga diisi beberapa pertunjukkan menarik, di antaranya hadiah menarik, live musik, dan lomba karaoke mengcover lagu-lagu Iwan Fals, brand ambassador Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Sementara itu, Sukini Santoso, asli warga bekasi yang mempunyai perusahaan PT. Logam Jaya sangat mengapresiasi acara Fuso gathering. “Saya sudah 7 tahun menggunakan kendaraan merek Mitsubishi. Ya alhamdullilah sangat puas sekali selama ini saya gunakan dalam berbisnis salah satunya bisnis batu bara saya,” paparya.

Harapannya, semoga Mistubishi menjadi kendaraan mobil no. 1 di Indonesia apalagi sudah memecahkan rekor muri 1.000.000 Colt Diesel,” ujar Sukini wanita yang selalu dengan Mitsubishi Sun Motors. (Dul/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.