Sukses Gelar Funbike Pertama Kali, Harper Cikarang Akan Gelar Rutin 3 dan 6 Bulan Sekali

oleh -
start: peserta funbike harper cikarang 2018.

RJN, Bekasi – Dalam meperingati ulang tahun Harper Cikarang yang ke-1 tahun, harper cikarang helat kegiatan Funbike yang pertama kalinya di area parker halaman tersebut.

Acara yang di mulai pukul 10.00 wib pagi hingga selesai, Bambang Wijanarko selaku General Manager Harper Cikarang mengatakan, Fun bike di Cikarang sudah ada sebelumnya, dunia olaharaga gowes sepeda ini akan kami rutinkan kedepannya, karena peminat masyarakat cukup antusias,” ungkapnya kepada rakyatjabarnews.com, Sabtu (17/11/2018).

“ Alhamdullilah, Fun Bike di cikarang sangat diminati masyarakat terutama menyalurkan hobi dan ajang silaturahmi.”

Lanjut Bambang, banyak masyarakat meminta diadakan lagi fun bike harper Cikarang di 3 hingga 6 bulan acara seperti ini, selain itu juga bagi para pesert yang hadir akan mendapatkan cover case dan Jersey,” jelasnya.

“ ya kita registrasi untuk pembelian tiket tersbut dikenakan 50 ribu yang sudah mendapatkan Air mineral,cover case dan jersey.”

Kata dia. peserta yang hadir berjumlah sekitar 400 peserta yang ikut, sebenernya sih bisa melebihi target tersebut dan masih banyak yang ikut acara ini funbike .

“ Ya, mungkin bisa lebih dari 400 peserta, di karenakan ketebatasan tempat maka kami batasi saja,”

Sangat berterima kasih atas kerja samanya dari lippo cikarang, teman-teman media dari Kompas, rakyatjabarnews.ccom dan dari archipelago yang sudah mensukseskan acara funbike hari ini,” kata Bambang.

 

“ Disamping itu kami mempunyai visi misi going green di 2019, atau brand brand yang lainnya. Konsep ini mengurangi polusi dan kemacetan, mengehemat energi dan mengurangi limbah plastik. ”paparnya.

Mungkin harapan dengan terlaksananya kegiatan ini tidak akan berhenti disini saja, kami ingin terus menjaga eksistensi hotel kami bukan dalam segi pelayanan saja tapi, kami ingin menjunjung tinggi olahraga funbike untuk masyarakat wilayah bekasi dan cikarang yang menyukai olah raga ini.(ziz/rjn)

Berita Rekomendasi

Comment