Tindak Korupsi, KPK dan Jasa Marga Gelar Launching WBS

oleh -
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar peluncuran Whistleblowing System (WBS) terintegrasi, serta sekaligus menggelar Bootcamp Duta Anti Korupsi Jasa Marga Group pada Rabu, (24/04).

Jakarta – Sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan transparansi dan transformasi dalam pengelolaan Perusahaan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar peluncuran Whistleblowing System (WBS) terintegrasi, serta sekaligus menggelar Bootcamp Duta Anti Korupsi Jasa Marga Group pada Rabu, (24/04).

Hadir dalam agenda tersebut Komisaris Jasa Marga Raja Erizman, Komisaris Jasa Marga M. Roskanedi, Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur beserta jajaran Direksi Jasa Marga, Direktur Pelayanan Laporan dan Pengaduan Masyarakat KPK Tomi Murtomo, Konsultan Visi Integritas Emerson Yuntho serta perwakilan Jasa Marga Pusat, Regional Jasa Marga, Direksi Anak Perusahaan Jalan Tol dan Anak Perusahaan Service Provider serta para Roadster Jasa Marga.

Dalam sambutannya, Komisaris Jasa Marga Raja Erizman mengapresiasi dan berterima kasih atas kolaborasi luar biasa antara KPK dan Jasa Marga. Hal ini merupakan salah satu bukti konkret dari komitmen Jasa Marga dalam memberantas korupsi dan memperkuat tata kelola perusahaan yang bersih dan transparan.

“Sebagai perusahaan yang bertanggungjawab atas infrastruktur transportasi yang vital bagi pertumbuhan dan kemajuan bangsa, kami sadar akan pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat. WBS terintegrasi ini adalah langkah nyata dalam memperkuat mekanisme pengawsan internal dan eksternal, serta memastikan bahwa setiap pelanggaran atau tindakan korupsi dapat dilaporkan dan ditindaklanjuti dengan cepat dan efektif,” ujar Raja.

Berita Rekomendasi

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.