Story Cafe Menyediakan Suasana Bukber Ala Kafe

oleh -

RakyatJabarNews.com – Di bulan Ramadhan ini, tidak menyurutkan dalam usaha berbisnis kafe, meskipun jam buka operasionalnya berkurang. Seperti yang dialami oleh Story Cafe, yang terletak di Jl. Cilemahabang/Puspa Blok D1, Pinggiran Kali arah Pasar Bersih Pintu 11, Belakang PHD Jababeka 2, Mekar Mukti – Cikarang Baru, Kab. Bekasi.

 

Sang Owner, Nurhidin, mengatakan kalau Story Cafe awalnya menyediakan makanan dan minuman ringan untuk remaja. “Di sini sedia makanan dan minuman ringan saja untuk remaja pada awalnya. Saat Ramadhan tiba, apalagi untuk bertahan di bisnis ini, kami merilis terlebih dahulu menu-menu baru sebelum Ramadhan. Misalnya menu Hot Spicy Chicken, Ayam Penyet, dan menu nasi,” jelasnya saat ditemui RakyatJabarNews.com di Story Cafe, Sabtu (10/6).

 

 

Sebelum rilis menu-menu baru tersebut, Nurhidin mengaku jika dia melakukan trial terlebih dahulu, apakah sepi atau tidak. Dan ternyata, antusias masyarakat begitu besar sehingga menu tersebut tetap rilis hingga sekarang.

 

“Di sini masih sebelas dua belas dengan tempat-tempat buka puasa lainnya seperti saung dan lain-lain. Cuman, mereka masih lesehan sedangkan kita kafe. Jadi, saat bukber tetap dengan kondisi kafe,” terangnya.

 

 

Dengan kisaran harga yang terjangkau, yakni Rp 25.000 sampai Rp 30.000, perkembangan Story Cafe selama Ramadhan tidak begitu tinggi, karena jam operasionalnya hanya 6 jam dari yang sebelumnya 12 jam.

 

“Untuk menyiasatinya, kami mengadakan promo diskon Ramadhan bagi yang booking sebelum hari H,” terang sang owner.

 

Salah satu customer Story Cafe, Wulan, sudah setahun menjadi pelanggan kafe. “Makanannya enak dan murah-murah, jadi nyaman aja. Favorit saya di sini roti bakar dan cappucino cincau,” jelas warga Cikarang yang bertempat tinggal tak jauh dari Story Cafe tersebut.

 

 

Menurut penuturannya, Wulan mengetahui tentang Story Cafe karena rumahnya dekat, dan juga dari Instagram.

 

“Semoga tempatnya menjadi lebih nyaman, parkirnya juga,” harapnya. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.