oleh

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Metropolitan Mall Bekasi Bertabur Diskon dan Bintang

RakyatJabarNews.com – Mengusung tema “Pesona Ramadhan”, Metropolitan Mall Bekasi sambut bulan Ramadhan dengan menampilkan artis ternama Indah Nevertari, Mickey AFI, Hedi Yunus, serta Naga Lyla, dimulai tanggal 31 Mei – 2 Juli 2017.

Rayakan bulan penuh berkah ini, Metropolitan Mall Bekasi akan menghadirkan Hedi Yunus (4 Juni), Mickey AFI (1 Juli) dan peragaan busana-busana muslim terbaru pada tanggal 3, 11, dan 23 Juni yang bekerjasama dengan tenant pendukung acara seperti Hardware, Lee Cooper, The Executive, PS, Accent, Contempo, dan Hava.

Late Night Sale pada tanggal 10 & 17 Juni menjadi salah satu rangkaian acara menyambut bulan Ramadhan 1438H untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung setia Metropolitan Mall Bekasi. Diskon hingga 70% akan dimulai dari pukul 21.00-24.00 WIB dan didukung oleh seluruh tenant Metropolitan Mall Bekasi. Late Night Sale turut dimeriahkan oleh penampilan Naga Lyla (10 Juni), Indah Nevertari (17 Juli). “Hampir seluruh tenant berpartisipasi dalam program Late Night Sale yang kami selenggarakan,” ujar Himawan Mursalim, Vice Director Mall Division PT Metropolitan Land Tbk.

Masih banyak program menarik bagi para pengunjung yang berbelanja kebutuhan hari raya di Metropolitan Mall Bekasi di antaranya, Top Spender berhadiah langsung satu buah Samsung Galaxy S7 kepada pengunjung dengan pembelanjaan terbanyak pada Late Night Sale. Program Lucky Draw kepada pengunjung yang sudah berbelanja minimal satu juta rupiah dan posting poin Metland Card, akan berkesempatan untuk mengambil Lucky Draw berhadiah voucher belanja tenant Metropolitan Mall Bekasi.

Parkir gratis mulai pukul 21.00-24.00 WIB di periode Late Night Sale diberikan oleh Metropolitan Mall Bekasi untuk mmfasilitasi para pengunjung. Acara ini didukung oleh M2, Ta Wan, Mint, Lee Cooper, Klinik Gigi Senyum Ceria, Urban & Co, Funworld, Gramedia, Celebrity Fitness, Salt & Pepper, Avenue, serta Advance. (Ziz/Rls/RJN)

Komentar

News Feed